Belajar setir mobil - 1

Bisnis Stir Mobil.

Kalo karena nggk membutuhkan, aku nggk tahu bahwa bisnis ini ternyata sepertinya laris manis. dari 3 tempat kursus stir yang aku hubungi, baik lewat telepon ataupun datang langsung.. ( heheheh baru juga tiga - lha disolo itu yang dominan lewat di jalan2 ). semuanya sold out. Artinya... tuk jadi muridnya musti indent dulu. Indennya kurang lebih satu minggu. Persis deh beli mobil baru yang laris manis. Nah lho.. padahal aku maunya cepat2 mulai, dengan jam yang aku tentukan sendiri. Nah apakah itu bukan 'sak karepe dewe'.

Sempat terpikir, wah bisnis ini layak juga dicoba ( bagi yang mau buka bisnis.. ). Aku bener2 kaget. Eh untung om ghufron kasih tau kalo dekat sekolahan fuad ada kursus stir. Buruan deh kesana. Alhamdulillah... udah langsung mulai, jam nya bisa ngikut jam aku pula. Jam 06.30 - 07.30 pagi. ihhh.. maniss bgt deh. aku girang. soalnya yang lain nggk bisa kalo jam nya tengah2 an gitu. Musti genap. 8.9.10. dst. siip deh. Harga juga sama dengan yang lainnya. Bisa urus sim pula. Walah.. nilai pluss bgt dimataku stir mobil yang satu ini.
Namanya kursus stir WAHANA. Jl. Kh. Agus salim Solo.

Yuukkk... kursus di mulai hari : senin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAUN BANCI I

Notepad

Isra' Mi'raj