Postingan

DO'A SELAMAT

Gambar
"ALLAHUMMA INNA_ NAS ALUKA SALA_MATAN FI_DDIYNi, WA 'AFIYATAN FI_L JASADi, WAZIYA_DATAN FI_L 'ILMI, WA BAROKATAN FI_RRIZQI WA TAWBATAN QOBLALMAWTi, WARO'HMATAN INgDALMAWTi, WA MAGHFIROTAN BA'DALMAWTi, ALLAHUMMA HAWWIN 'ALAYNA FI_SAKARO_TILMAWTi, WA_NNAJA_TA MINANNA_Ri, WAL'AFWA INgDAL'HISAB."


Artinya : "Ya Allah ya Tuhan kami, kami mohon keselamatan agama, kesehatan jasmani, bertambahnya ilmu dan berkah rizqi, dapat bertaubat sebelum mati, mendapat rahmat ketika mati, dan memperoleh ampunan setelah mati. Ya Allah, mudahkanlah kami paa gelombang sakaratul maut. Bebaskanlah kami dari azb neraka-Mu dan memperoleh ampunan ketika kami dihisab"
DO'A SELAMAT.

MENSTERILKAN ALAT- ALAT

Akibat Infeksi kemarin, aku harus lebih berhati-hati dalam penyembuhan luka infeksi ini. Kunjungan Perawat sehari 2 kali dalam 10 hari pertama, sudah kulakukan. Sekarang saatnya aku belajar mandiri, meneruskan perawatan ini. Karena menunggu jaringan lukanya tumbuh, perlu waktu lama dan sabar dan harus tetep hygienis tuh luka.
Alhamdulillah, nemu artikel bagus yang memang aku perlukan untuk merawat luka-luka ku ini.
Terima kasih tuk mbak Harnawati di webnya ini, aku copas dengan ijin nulis koment di bawahnya. semoga beliau bila tak sempat membaca, tetap berkenan...

Sumber: HARNAWATI WORLD

Sterilisasi
Pengertian ;
Suatu tindakan untuk membunuh kuman pathogen dan apatogen beserta sporanya pada peralatan perawatan dan kedokteran dengan cara merebus, stoom, panas tinggi, atau menggunakan bahan kimia.

Jenis peralatanyang dapat disterilkan :
(1)Peralatan yang terbuat dari logam, misalnya pinset, gunting, speculum dan lain-lain.
(2)Peralatan yang terbuat dari kaca, misalnya semprit (spuit), t…

Belajar setir mobil - 1

Bisnis Stir Mobil.

Kalo karena nggk membutuhkan, aku nggk tahu bahwa bisnis ini ternyata sepertinya laris manis. dari 3 tempat kursus stir yang aku hubungi, baik lewat telepon ataupun datang langsung.. ( heheheh baru juga tiga - lha disolo itu yang dominan lewat di jalan2 ). semuanya sold out. Artinya... tuk jadi muridnya musti indent dulu. Indennya kurang lebih satu minggu. Persis deh beli mobil baru yang laris manis. Nah lho.. padahal aku maunya cepat2 mulai, dengan jam yang aku tentukan sendiri. Nah apakah itu bukan 'sak karepe dewe'.

Sempat terpikir, wah bisnis ini layak juga dicoba ( bagi yang mau buka bisnis.. ). Aku bener2 kaget. Eh untung om ghufron kasih tau kalo dekat sekolahan fuad ada kursus stir. Buruan deh kesana. Alhamdulillah... udah langsung mulai, jam nya bisa ngikut jam aku pula. Jam 06.30 - 07.30 pagi. ihhh.. maniss bgt deh. aku girang. soalnya yang lain nggk bisa kalo jam nya tengah2 an gitu. Musti genap. 8.9.10. dst. siip deh. Harga juga sama dengan yang…

Isra' Mi'raj

Materi pengajian yang disampaikan oleh Bp. Khusnul Hadi kemarin, 8/7/2010 dirumah ibu Santoso - tasyakuran pulang dari umroh sekeluarga - adalah tentang perintah sholat yang diterima oleh Nabi Muhammad saw langsung dari Alloh Swt dalam peristiwa yang di sebut dengan Isra' Mi'raj. Betapa pentingnya sholat maka perlulah saya tuliskan point-point pentingnya.
Bagian I : Manfaat dan Keutamaan menjalankan sholat
1. Sholat sebagai rukun islam yang ke : 2 2. Sholat adalah sarana menghapus dosa 3. Sholat adalah tiang agama 4. Sholat adalah amalan yang pertama kali dihisab 5. Sholat merupakan pembeda antara mukmin dan kafir 6. - 7. Sholat mencegah perbuatan keji dan mungkar 8. Menjalankan sholat sebagai tanda takwa 9. Sholat sebagai sarana mendekatkan diri kepada Alloh 10. Sholat sebagai sarana memohon pertolongan Alloh
Bagian II : 12 Akibat meninggalkan sholat
6 akibat meninggalkan sholat ketika masih hidup / di dunia 1. Hilangnya barokah Umurnya * Barokah* = membawa manfaat untuk diri sendiri…

Membangun Bisnis Internet

Seminar Internet Marketing yang aku hadiri kemarin, Sabtu 19 Juni 2010 di Orient Restaurant Solo, memberikan aku tambahan ilmu tentang membangun bisnis internet. Ini rangkumannya. Materi diberikan oleh Hendrawan KS,ST ( Owner GrosirPasarKlewer.com ) serta Sholikul Isnaini ( Owner MetodeGranada.com)
7 langkah membangun bisnis internet
Langkah 1 =====> Mindset : Jangan Takut Bermimpi.
Dalam berbisnis internet ada 5 mitos yang ada di masyarakat. 1. Menghasilkan uang secara online hanyalah sesuatu yang dibesar-besarkan. Faktanya adalah bahwa itu sangat mungkin terjadi, dan nyata. beberapa bahkan memang besar sekali pendapatan dari bisnis internet. 2. Internet adalah tongkat ajaib kekayaan. Untuk menjadi tongkat ajaib ini , secara nyata anda dituntut untuk - menyisihkan waktu, prioritas dan komitmen - memiliki rencana bisnis yang bagus - menyediakan barang/jasa bernilai tinggi yang memuaskan kebutuhan nyata - membuat situs yang kompetitif serta kredibel dan - konsisten …

TOMPI

Tak Pernah Setengah Hati
Tak pernah setengah hati, kumencintaimu kumemiliki dirimu Setulus-tulusnya jiwa, kuserahkan semua hanya untukmu
Tak pernah aku niati untuk melukaimu atau meninggalkan dirimu Sesal ku selalu bila tak sengaja aku buat kau menangis
Memiliki, mencintai, dirimu kasihku Tak akan pernah membuat diriku menyesal Sungguh matiku, hidupku kan selalu membutuhkan kamu
Memiliki, mencintai dirimu kasihku Tak akan pernah membuat diriku menyesal Sungguh matiku, hidupku kan selalu membutuhkan mu...
Memiliki, mencintai dirimu kasihku Tak akan pernah membuat diriku menyesal Sungguh matiku, hidupku kan selalu membutuhkan mu...
Memiliki, mencintai dirimu kasihku Tak akan pernah membuat diriku menyesal Sungguh matiku, hidupku kan selalu membutuhkan mu...