Yahoo Messenger

Pagi ini saya menambahkan dua tambahan di blog yaitu status Yahoo! Messenger dan MP3 diblog saya. Untuk Status Yahoo Messenger saya ambil dari bukunya Fanny Ariasari dengan judul "Pernak- Pernik Blog. Cantik, Atraktif, Funsional". Sangat mudah pengaplikasiannya. Cuman saya tidak berani menuliskan disini, karena takut dengan kode etik dsb. Mungkin bisa langsung dibuka di blognya fanny yang menuliskan tentang pernak-pernik itu.


Yang kedua, saya mencoba menambahkan MP3 di blog saya, dan saya ambil lagunya d'masiv, grup band yang terkenal dengan salah satu lagunya, cinta ini membunuhku. Saya memang ingin banget menambahkan di blog saya lagu ini , karena selain belajar saya juga sangat semangat kalo sedang nungguin mas Fuad, belajar drum untuk persiapan konser dengan d'masiv, nanti 1 Agustus 2008 di Diamond Convention Center, Solo. Nah untuk yang ini saya ambil dari bukunya Tony Hendroyono judulnya "Membuat Blog Dalam 20 Menit". Sayangnya dibuku tersebut tidak dicantumkan blog/web yang beliau punyai untuk dikunjungi yang mungkin berisikan pula hal yang sama seperti dibuku ini.

Untuk belajar utak-utik blog ini, saya memang lumayanlah, membeli beberapa buku, karena ternyata bagi saya yang gaptek ini, ternyata cuma duduk didepan komputer, cukup lama untuk mengerti gimana mengolah blok. sementara untuk Searching pun saya nggk telaten. jadinya ya beli buku... Insya Alloh buku2 yang saya beli bermanfaat.

Komentar

NanSyaf mengatakan…
salam kenal bunda..
mampir di blog aku ya..

Postingan populer dari blog ini

DAUN BANCI I

Notepad

Belajar setir mobil - 1